Kerja Sama

Fontys

Kerja sama iSTTS dengan Fontys University of Applied Sciences, Eindhoven, the Netherlands merupakan program kerja sama double degree untuk bidang Electronic Engineering and ICT. Perkuliahan 6 semester di iSTTS dan 2 semester di Fontys Netherlands dengan mendapatkan gelar S.T. atau S. Kom. dan Bachelor of Engineering dari Fontys University. Program kerja sama ini melibatkan jurusan Teknik Elektro, Teknik Informatika, dan Sistem Informasi.

Saxion

Kerja sama iSTTS dengan Saxion University of Applied Sciences, Amsterdam, the Netherlands merupakan program kerja sama double degree untuk bidang Art and Technology. Perkuliahan 6 semester di iSTTS dan 2 semester di Saxion Netherland dengan mendapatkan gelar S.T. atau S. Ds. dan Bachelor of Engineering dari Saxion University. Program kerja sama ini melibatkan jurusan Teknik Industri, Desain Komunikasi Visual.

Swinburne

Kerja sama yang telah berlangsung sejak 2001, merupakan jalur bagi mahasiswa yang ingin mendapatkan gelar Bachelor of Science (Information Technology) dari Australia dengan biaya lebih ringan. Perkuliahan 2 tahun di iSTTS dan 1 tahun di Swinburne University of Technology Melburne-Australia.

Microsoft

iSTTS juga memiliki kerja sama dengan Microsoft dalam penggunaan lisence software Microsoft, dimana setiap mahasiswa dan dosen yang tergabung dalam iSTTS dapat menggunakan software microsoft secara legal.

Unreal Development Kit (UDK)

Unreal Development Kit merupakan salah satu game engine yang dapat digunakan membantu dalam pembuatan game 3D. Di Asia sendiri hanya terdapat 4 universitas yang terdaftar sebagai partner dari UDK, dan iSTTS menjadi salah satu yang kemampuannya diakui oleh UDK.

Red Hat Academy

ISTTS bergabung dengan RedHat academy dalam kurikulum Linux dan OSS agar lulusan STTS siap menghadapi dunia Industri