Detail Postingan

Kunjungan SMA Charis National Academy ke ISTTS


             Pada tanggal 20 September 2019 di ISTTS kedatangan tamu dari SMA Charis National Academy, Malang. Mereka jauh-jauh dari Malang ke Surabaya untuk berkunjung dan ingin mengenal lebih dalam iSTTS beserta jurusan yang ada. Seluruh peserta kunjungan datang pada pukul 12.00 dan langsung diarahkan ke ruangan E-402. Walaupun siang hari yang bgtu panas, tetapi seluruh peserta tetap semangat untuk mengikuti seluruh rangkaian acara termasuk workshop yang di adakan oleh jurusan DESPRO dan SIB.

               Di awal acara, sebagai pembukaan dari pihak ISTTS ada sambutan dari Bapak Ferdinandus selaku Wakil Rektor 3. Setelah sambutan dilanjut dengan presentasi setiap jurusan di ISTTS. Dan untuk peserta bisa langsung mampir ke setiap booth jurusan yang berada di samping kanan dan kiri. Dan ketika mereka datang mengunjungi setiap booth yang ada, dan terlihat dari ekpresi wajah mereka. Jika jarak dan waktu yang ditempuh dari Malang bukan lah masalah untuk mereka. Dan disambung dengan foto bersama serta pemberian cendera mata dari SMA Charis.

               Setelah itu mereka langsung dibagi ke dua tempat untuk mengiktui workshop. Workshop yang pertama bertempat di laboratorium E-402 yang merupakan workshop DESPRO. Dengan pembicaranya adalah Bapak Ivan yang selaku Kepala Jurusan DESPRO. Di workshop ini mereka diajarkan tentang pembuatan produk-produk dari 3D print yang bisa membantu dalam keseharian.

               Selain jurusan DESPRO, SIB juga membuat workshop tentang ecommerce yang bertujuan untuk mereka dapat mengembangkan kea rah mobile juga. Dan setelah workshop mereka langsung diajak untuk berkeliling ISTTS dan berfoto bersama lagi dan melanjutkan perjalanan untuk pulang.