Institut Sains dan Teknologi Terpadu Surabaya
iSTTS pada mulanya dikenal dengan Institut Teknisi Elektro Surabaya (ITES) yang didirikan pada tanggal 1 Maret 1979. ITES berlokasi di jalan Bali no. 17 Surabaya dan dibawah naungan Yayasan Perguruan Tinggi Teknik Nusantara.
Lihat Selengkapnya

SELAMAT DAN SUKSES BAPAK DR. S.T.B. TAMBUNAN, S.T., M.M.

           Tanggal 10 Februari 2020 kemarin merupakan salah satu dari sekian banyak hari bahagia keluarga Teknik Industri ISTTS, terutama untuk Pak Tigor Tambunan (Ketua Program Studi Teknik Industri). Karena pada tanggal tersebut, beliau berhasil menyelesaikan pendidikan Doktor Program Studi Ilmu Man...

Lihat Selengkapnya

Media Massa


Desain dan Peragakan Busana Kreasi Sendiri

Ingrid Gotama berlenggaklenggok di halaman Institut Sains dan Teknologi Terpadu Surabaya (ISTTS). Dengan balutan busana khas Jepang dan berpayung putih, dia memamerkan kreasi busana buatannya sendiri. Perempuan 19 tahun itu membuat kostum unik berbahan limbah.Ingrid menyatakan, busana yang dikenakannya dibuat dari tas plastik dan kain bekas. Untuk payung, perempuan yang tinggal di Tambaksari itu membuatnya dari tongkat balon dan tas plastik. Desainnya colorful sesuai dengan tema kegiatan.

Lihat Selengkapnya